• home
Home » , , , , » Inilah Type Toyota Agya yang laris di pasaran

Inilah Type Toyota Agya yang laris di pasaran

Respon masyarakat untuk mobil murah ramah lingkungan sangat tinggi, dan Toyota Agya mendapat respon yang lumayan besar,

saat ini Toyota Agya type G memegang posisi sebagai type yang paling banyak di pesan di banding 2 type Toyota Agya lain nya yaitu TRD dan E,


"Kebutulan respon untuk Astra Toyota Agya sendiri lumayan besar, pemesanan sendiri saat ini sudah 15 ribuan dan tipe yang paling banyak dipesan adalah tipe tengah," ujar Rahmat Samulo, Marketing Direktur PT TAM di Tangerang

Untuk Toyota Agya sendiri saat ini sudah mendapatkan ribuan pemesanan, bahkan sudah melebihi jatah produksi mobil bermesin 1000 cc ini sebesar 15 ribu unit hingga akhir tahun.

"Kebutulan respon untuk Astra Toyota Agya sendiri lumayan besar, pemesanan sendiri saat ini sudah 15 ribuan dan tipe yang paling banyak dipesan adalah tipe tengah, atau type G" ujar Rahmat Samulo, Marketing Direktur PT TAM di Tangerang.

"Untuk tipe tengah atau G sendiri menyumbang hampir 50 persen pemesanan Astra Toyota Agya, sementara sisanya untuk tipe TRD dan tipe terendah," tambah Rahmat Samulo.

Untuk Toyota Agya sendiri memang tersedia tiga pilihan tipe yaitu E, G, dan TRD S. Untuk harganya sendiri untuk tipe E dibanderol sebesar Rp99,9 juta sedangkan untuk tipe tertinggi Agya TRD S dibanderol sebesar Rp120,750 juta.

0 comments:

Post a Comment

http://nusapos.com/